Langkahku

Jumat, 04 Mei 2012

sahabat itu bukan omong kosong

Disaat aku sakit , gax nyangka bakal ada orang-orang selain keluarga yang nyemangatin aku..
awalnya aku gax yakin kalau caca, hanna dan tinna, bakal jadi sahabat ,...
berselisih paham sering, marah-marahan apalagi, nangis-nangisan bareng juga sama seringnya .....
lebih sering sich nagis bareng gara-gara nonton film, heee..

Disaat aku di rawat di RSHS mereka tiap hari jengukin aku, sehabis pulang kuliah bukannya istirahat tapi malah temenin aku..

yang mau bikin aku mau nangis ketika mereka jagaain aku malam-malam tidur dirumah sakit cuman dengan alas yang tipis, dingin, dan besoknya mereka kuliah pagi..

dan gax nyerah...

mereka pulang kuliah temenin aku lagi, dan coba tebak apa yang mereka katakan 
" kita mau nginep disini lagi mau nemenin mecha"

gimana gax terharunya coba, punya sahabat yang begitu perhatian...

love kalian (caca, tinna dan hanna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar